From: "chandra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <list@gitaris.com>
Subject: Re: [GITARIS.COM] Local Luthier
Date: Mon, 27 Dec 2004 17:09:13 +0700

iya..gw juga pernah baca diApro...soalnya gw seneng yg custom
beginian...sayang jauh .....,yg belum nyoba sih customnya bang Toein
.....he..he....mesti beli marlique dulu ya?...bisa nggak bang spesifikasinya
diganti... misalnya pickups atau parts lainnya ?
Kalau mau pesen di stephallen gitu gimana ntar jadinya? bayar dulu?...kalau
hasilnya nggak sesuai?....repot juga ya?...

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/