Mas Gilles, salut buat anda.  Anyway bukannya kita enggak mau dukung
Luthier lokal lho, tapi informasi tentang Luthier sendiri kurang
banget, jarang ada yang punya web side misalnya.

Setahu gue Luthier itu punya spesifikasi masing-masing sesuai dengan
karakternya dia juga.  Ada yang seneng dan jago banget bikin
model-model klasik seperti les paul, dkk.   Ada yang seneng bikin
model-model modern beserta dengan variasinya.  Nah informasi yang
kayak gini enggak pernah ada.

Saran gue buat para Luthiers tolong dong provide kita dengan
informasi, at least bikin web side.  Biar kita enggak buta dan bisa
lihat contoh kerjanya.  Terus ujung-ujungnya kalo ada rejeki bisa
ikutan bikin hehehehehe (impian gue pengen punya flying V yang hollow
body)  Terimakasih.  BRAVO Local Luthier...   Merdeka