.mas hari salam kenal ya..wah kita sama2 baru ya..tapi bedanya situ pro saya 100%total amatir..kalo begitu situ harus ngajarin saya kapan2 kan ya..

buat bang elang : haha beneran kok saya 100% amatir..tapi tetep cinta gitar kok

buat bang rido evert, bang sonny, bang bungkus hatha Yogi, bang elang dan bang sugeng thanks ya, senang bisa berkenalan dengan kalian

hidup instrumen petik!

shredder guitar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hai... teman-teman semua anggota milis gitaris.com, kenalin saya anggota baru :

Nama                : Hari Setyo Budi
Nama Panggilan : Hari
Alamat               : Surabaya
Alasan ikutan     : karena saya pecinta gitar, ingin sharing masalah gitar dan pernik-perniknya  dengan teman-teman sesama pecinta gitar

Gitar  : Squire Showmaster Jason Ellis Type
Amplefier : Prince (tapi jarang pakai sekarang, soalnya kalau main gitar/latihan malam hari antara jam 11 malam sampai jam 4 pagi jadi cukup pakai headphone aja biar nggak gangu yang lain )

Gitaris Favorit : Paul Gilbert, Jason Becker, Marty Friedman, Paul Hanson, Theodore Ziras, Pascal Alaigre, Rusty Cooley

Influence Guitarist : Paul Gilbert, Jason Becker, Richie Kotzen, Paul Hanson

Pekerjaan : Staf Perpustakaan Informatics Surabaya; ngajar di Purwacaraka Musik Studio Galaxy Surabaya

Thanks, itu sekilas biodata saya

Do you Yahoo!?
Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'