> kalo di adjust lewat yang deket neck nya doank bisa kan ? jadi nga usah
pake cooption neck
> segala..?
>Apa nih maksudnya? Binun aku :)

Pasti lo mikirnya gua tulis co-option yah ? maksud gua nga usah copotin next
gitu loh hahaha dasar dictionary outlook brengsek... gua tulis copotin
jadinya cooption...dodol dasar huehue

Gua kemaren dah sempet ngeker* seh nga cekung seh moga*an aja engga...

Emang kalo nga dijadiin fixed bridge pengaruh buruknya apa ?

thx