hai semua...

mau minta tolong nih, ada yang tau tempat/person yang bisa servis FX gitar??
Gw punya ADA-MP1, cukup lama terbengkalai karena blom ketemu tempat servis yg
bisa. atau mungkin ada user ADA lain yg bisa kasih info??

masalahnya, setelah proses inisiasi awal, seharusnya yang muncul di display
adalah channel terakhir yang aktif/digunakan. nah, on my case, yang muncul
adalah tulisan 'ADA' yang berkedip2, and  ga ada sound keluar samasekali.
sebelumnya , gw maen sekitar 8 jam, istirahat bentar sekitar 1 jam n FX gw off.
begitu dinyalakan problem diatas muncul. FYI, batre CMOS-nya sudah gw ganti
baru dan tidak ada perubahan.

gw sudah coba tanya di milis ADA user, belom ada respon sampai sekarang.
prediksi gw, apa ROM-nya kena elctrical shock ya?? mudah2an gak deh, nyarinya
susah...hehehe.

thx before
Rgds

Gmaker