kalo bikinan india bukan dibunuh men...diajak nari sambil
ngeborrr....h..h..h.h.h..

                      Vidi Rosen

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       list@gitaris.com

                      com>                     cc:

                                               Subject:  Re: [GITARIS.COM]
Edan! Gitaris Band Rock Bunuh Tiga Kawannya Sendiri
                      02/25/2005 10:39

                      AM

                      Please respond to

                      list

Ini contoh kalo kebanyakan main gitar hahahaha..........    Tapi gue
yakin gitarnya dia bukan Jackson,  kalaupun Jackson pasti yang buatan
India.....!!!!!

Merdeka

On Fri, 25 Feb 2005 10:35:20 +0700, Tejomoyo, Wahyu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> FYI ajah...
> Don't try this at home !!!
>
> [Moio]
>
> Italia, Selasa
>
> Beasts of Satan, sebuah kelompok rock heavy metal asal Italia tiba-tiba
saja
> namanya melambung bak roket.
>
> Mereka menjadi headline di sejumlah surat kabar, Selasa kemarin. Tapi
> sebentar, ketenaran mereka bukan lantaran telah berhasil menjual jutaan
kopi
> album miliknya. Lalu? Itu karena ulah gitaris kelompok tersebut Andrea
Volpe
> yang telah membunuh tiga rekannya sebagai ritual pemujaannya terhadap
setan.

> Karena ulahnya itu, Selasa (22/2), ia dituntut hukuman 30 tahun penjara.
> Saat memasuki ruang persidangan Volpe memilih untuk  menyembunyikan
mukanya
> dari sorotan kamera.
>
> Selain Volpe, Pietro Guerrieri, salah satu rekannya yang turut membantu
> menguburkan mayat-mayat itu, juga dijatuhi hukuman, yakni selama 16
tahun.

> Keputusan tersebut tentunya disambut gembira keluarga korban. Lina
Marino,