From: Mayzan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <list@gitaris.com>
Subject: Re: [GITARIS.COM] Anggota Baru
Date: Fri, 25 Feb 2005 23:54:23 +0630

Hello Carry,

Boleh juga ide gatheringnya... tapi sorry banget nih waktuku penuh banget... takutnya nanti gua setengah2 malah dikirain ngga serius.

Yang punya ide, coba kasih gambaran lagi deh kira2 mau ngadain kapan... gua sih terus terang ngga siap untuk ini, soalnya lagi sibuk ngurusin studio recording baruku dan bisnisku.

Kira2 yang positive datang siapa saja? Soalnya selama ini kalo gathering biasanya yang datang jarang lebih dari 10 (sepuluh) orang jika ngadainnya di rumah salah satu member. Jika yang datang membludak misalnya 100 orang apakah pemilik lokasi merasa nyaman?

Coba deh konsep2in lagi & kita pikirin mateng2.. banyak yang udah ngajak kita ngumpul.. tapi sesudah di lokasi saya bahkan tidak tahu mana yang member, mana yang bukan.

Gua ngga mau nanti udah di lokasi kita jadi ajang buat pamer2 permainan gitar dan bukan jadi diskusi member. Mayoritas member kita kan pemula, mereka bukan hanya mau nonton... mereka ingin cari ilmu di komunitas ini :)

Gimana.. teman2 lain ada input?

Maklum lah aku sendiri mau bikin terlalu formal dan rapi, saya tidak punya dana untuk itu berhubung saat ini gitaris.com masih non-profit (tidak ada penghasilan). Mau bikin sederhana, hasilnya selalu kurang memuaskan.... jadinya malah buang2 waktu.

Thanks

Mayzan

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/