hahaha mas andree betul tuh udah punah kayak nya kayak jalak bali kali yee ?? saya nyari yang model model boss ato apa lah yang bisa untuk semua nya ya itu untuk system pedal yang saya bilang di post pertama biar ga beli ketengan atu atu ( repot ) plus saya mo baut aja sama floor board nya, kalo bisa akalin dudukan itu power supply plus cable cable nya ntar bisa saya akalin sih tuh board ke tukang las pake plate baja yang chrome kayak model Boogie ( hehehe keren yak ??? ) ato engga di bikin pake kayu di lapis karpet.

yongkie

Andre Harihandoyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
halo mas...
power supply yang anda maksud, pasti yang KECIL ukurannya..
itu udah PUNAH mas, susah nyarinya... yang ada sekarang yang ukurannya GEDE
GEDE
dan MAHAL MAHAL... karena biasanya buat komputer (gitaris nggak dipikirin)
:p

saran saya, coba cari ke temen2, siapa tau masih ada yang punya...
jujur aja, saya juga kemaren2 ini lagi nyari... setengah mati nggak dapet2..
akhirnya nanya ke temen2, om om, bokap temen, siapa aja lah..
akhirnya juga, gue bisa dapet tuh benda, dan SMALL enough untuk masuk board
gue.