halow guys...
gue udah pernah bilang nih, tapi apa salahnya bilang lagi :)
buat temen temen yang punya alat alat (gitar, efek, ampli, dll) apa aja yang berhubungan dengan dunia kita dunia gitar... boleh dong dibagi bagi review'nya..

cuma mengikuti langkah berikut :
1. situ tinggal bikin review'nya ( contoh review bisa diliat di www.gitaris.com/review.p )
2. kirimkan ke email pribadi gue ( [EMAIL PROTECTED] )
3. kalau ada fotonya, boleh lah di'ikut sertakan dalam email..
4. jangan lupa sertakan nama ya, nanti kan di artikelnya ada "oleh: siapaaa gitu"

dalam jangka waktu 1-3 hari, artikel review gear'nya pasti sudah ada di www.gitaris.com
ayo dong, bagi bagi informasi tentang alat alat yang lu pada punya, pasti banyak yang butuh informasi kaya begitu...
alat apa aja deh, asal ada hubungannya sama gitar...(jangan mesin cuci).

ok!
pastisipasinya pasti bakal membantu banget kita buat saling bantu berkembang.
cheers

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/