Hallo ,

Salam kenal ... saya baru di milis ini, terima kasih sudah diperkenankan
jadi anggota.

Sekalian nanya, moga-moga ada yang bisa bantu ... karena saya tinggal di
Bogor,
ada yang tahu ngga ... tempat ngumpul/komunitas gitaris di Bogor ...?
mungkin ada gitaris bogor di milis ini ...?

Minggu lalu gw nonton festival band se-jabotabek di Bukit Sentul, ada
bintang
tamunye "KUNTO BAND" (yang main drum-nya "KUNTO" drummer terlama se-dunia)
... wah mereka mainin lagu2 Joe Satriani/Steve Vai/Extreme/Yngwie, dll.
persis
banget ... kaya dengerin kaset, gitaris-nya ber-dua ... , ada yang tahu
nggak
siapa kira-kira gitarisnya ... ?  kayaknye sich orang Bogor, soalnya
KUNTO-nya
khan tinggal di-Bogor ... 'tul khan ... !

Moga-moga ada yang bisa kasih info ...

thanks,
-  Yoris  -