ini ada linknya minus one lagu2 joe satriani dan steve
vai yang udah bagus banget(tapi saya gak bisa mainin
vai dan satch,hehehe)..:

http://hanban.roxx.be/backing_tracks.htm

ini saya ambil dari forum dan linknya ini di posting
oleh Mr Andreas Susanto alias Pat Pot (nick namenya di
forum..)..ini link postingannya mr Pat pot :

http://forum.techscape.com/showthread.php?t=2781&page=8&pp=15

thanks to mr andreas susanto...

salam
babam

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Gw ada beberapa ... file mp3 yang minus-one, boleh
> dikasih temen ...
> boleh kalau mau sharing atau tukeran ... gimana
> caranya ... milis ini
> bisa attached file ngga ...? atau di-upload di
> www.gitaris.com ...?
>
> Pas gathering kemarin, mas IRVAN khan bawain "For
> The Love Of God"
> nya Steve Vai versi G3 live ... nach itu minus-one
> nya nyari dimana ?
> Buat yang tau tolong kasih info ya ... please man
> ... bakal hiburan
> main gitar di-rumah ditemenin anak gw ....
> [...]
=== message truncated ===