Hi Shredder, cara buatnya gimana? Apa ini backing track sesuai lagu aslinya, atau di compose sendiri pake rhythm machine seperti Boss DR-5?

Johann

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of shredder guitar
Sent: Wednesday, April 27, 2005 1:18 AM
To: list@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] Menerima Pembuatan Backing Track

Teman-teman member gitaris.com, saya mau numpang lewat promosi...bagi teman-teman yang membutuhkan backing track (khususnya gitar) bisa hubungi/ order melalui saya (yang bikin adalah temanku bukan aku). Harga per- track adalah Rp. 25.000,-. Saya sudah coba order ke temanku yang bikin backing track yaitu lagunya racer x Technical Difficulties dan Groove or Die nya Andy Timmons, hasilnya lumayan tuh...

Cobain dech.