Frenz, gw lagi nyari kaset / CD "Guitar
World......(terusannya gw lupa)". Gw pernah punya
kasetnya pada sekitar th 1994. cover kasetnya warna
hitam, ada gambar gitarnya (kl gak salah) ama tulisan
"GUITAR WORLD" gede. Di side A ada paul gilbert bawain
lagu yang riang diawali gitar acc/elect. trus ada juga
jeff beck bawain lagu country guitar. Di Side B ada
Nuno bettencourd bawain lagu slow dgn durasi pendek,
trus ada juga richie kotzen di side B juga bawain lagu
blues.

Ada yang tahu judul lengkapnya gak???
sekalian gw minta informasi bisa dapetin kaset ini
dmn?? gw udah cari di sebagian toko2 kaset di Jkt tapi
gak nemu juga.

Tks,