Setuju...

nggak rugi kok beli senar..pasti kepake...

wah...musti cuti dulu nih...kalo dikasih boss...mana hari kejepit
lagi....kalo nggak dikasih cuti ya wassalam deh..salam aja buat bung Marty
yah...

Yg

                      Mayzan

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <list@gitaris.com>

                      iedman.com>               cc:

                      Sent by:                  Subject:  RE: FW: [GITARIS.COM]
Marty Friedman Asian Clinic Tour 2005
                      [EMAIL PROTECTED]

                      is.com

                      05/12/2005 10:52

                      AM

                      Please respond to

                      list

Hello,

Betul, kalo kalian-kalian keberatan bayar Rp.50.000 utk nonton Marty... gua
malu banget sama Marty :p Nonton Joe Satriani nite aja udah Rp.75.000!!
hahaha

Maklum lah sponsor indo itu memang kadang2 ngomongnya free kadang bayar..
ngga tentu.. hanya Tuhan yang tahu :D

Ayo donk teman-teman... beli saja... tunjukkan kalo kita tuh serius mau
dukung gitaris :)

Mayzan