Nah makanya gua ada kengerian seperti itu juga tuh…. Takutnya emang terbebani oleh bodi gitar…… soalnya berat…..

Ntar gitar gua jadi fretnya 36 lage

kekeke

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Johann Bach
Sent: Wednesday, May 18, 2005 12:53 PM
To: list@gitaris.com
Subject: RE: [GITARIS.COM] special treatment neck-thru

Kalau aku merasa kurang aman kalo menggantung gitar, rasanya neck nya secara konstan terbebani oleh body nya gitar (apalagi kalo body nya berat). Ditambah dengan gaya gravitasi bumi, mungkin jadi pengaruh di neck nya lama-kelamaan. Belum lagi kalo gempa, bisa jatuh kan? Kan negara ini mulai rawan gempa sekarang.

Amannya disimpan di case saja, dikasih anti lembab biar ga berjamur, terus di minyaki dengan minyak lemon biar fretboard nya ga kering (terus retak lama-lama).

Johann

Whether your business is a 'Hit' or 'Shit' can be a matter of copywriting. Don't bet on unprofessional copywriting; hire a pro. For starters, visit www.nailbomb.org or call Johann at +62-819862155.