Kaya geng motor.... tapi gua setuju...sekalian ada gambar naga maen gitar
kekeke geng motor banget...

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Andre Harihandoyo
Sent: Thursday, May 19, 2005 2:02 PM
To: list@gitaris.com
Subject: RE: [GITARIS.COM] Undangan Marty (dress code)

waahh...baju item mah, nenek2 juga bisa pake...
yang lebih "khusus" dong :p
gitaris.com mustinya produksi jaket nih, ada tulisannya gitu keren (tp gak
norak) GITARIS.com
ntar gue follow up ah ke mayzan :p hahahaha...
jadi ketemu di tukang nasi goreng, kalo pake jaket itu, langsung ketauan deh

tuh :)