Kalau aku sih santai aja. Kan ada bodyguard. Mayzan, masa si Marty ga punya
bodyguard? Kalo ancaman bom aku bisa ngerti, karena kita ga pernah tau entah
di gedung konser (atau hotel) ada bom atau ga. Tapi kalo ancaman sweeping,
terus takut gimana ya....that is so un-rock n' roll.

I'm certainly gonna email Mr. Friedman.

Para gitaris, gimana kalau kita buat petisi di web. Aku ada rencana mau
masukkan nama2 kita yang ingin Marty datang ke internet, aku mau dedikasikan
satu halaman buat petisi tersebut. Gimana? Kalau ada yang setuju, email ya.
Japri saja ke email ini.

ROCK ON...
Johann

Surveyor Indonesia, Elnusa, and Citibank got their corporate profiles
written at nailbomb.org. How 'bout you?
To find out why they are happy as a hippo, please visit
www.nailbomb.org/portfolio
or call Johann at +62-819862155.