Ha ha ha... R nya emang sengaja gw umpetin sebenarnya... tadinya gw mau T, kan pas tuh disela2 pickups, tp kalau gitu ntar mesti gw yg main di Slank, he..he.he..

Kalau soal langsing, emang gw selalu nahan perut (terutama kalau di photo,ha..ha..)
Anyway, thanks bros....
Kalau mau main you're always very welcome..

From: edo poerwono <[EMAIL PROTECTED]>
To: Vidi Rosen <[EMAIL PROTECTED]>, List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Marlique di AudioPro
Date: Mon, 25 Jul 2005 00:08:08 -0700 (PDT)

buat bang vidi, salut anda adalah member paling respon terhadap isu-isu di sekitar gitar, paling tanggap, senang membaca input-input anda, terutama dukungan untuk gitar2 lokal, dan sangat terutama marlique.

sedikit komentar aja ttg gitar marligue yang di review, itu gambarnya khan harusnya ada hurup R di tengah, tapi tertutup oleh pikup dan guardnya sekalian. sayang ya...??? kalau manggung pasti penonton bertanya-tanya gambar opo kui yoooo..??

kritik sedikit sata buat bang Toein, demi marlique juga he-he-he-...

salam,

edo