haloo.. Mas Angga wah namanya kembaran nih hahahaha.. =))

untuk loop/mix/sampling pake fruityloop ama reason juga udah cukup buat gw sih...
record pake cakewalk, edit di soundforge..

hahha.. kalo buat gw segitu aja udah mayan sih :D

kompie gw:
P4 2,8
RAM cuman 256
Soundcard Creative cupu :))

thx, Angga.

PS:
minta resend yg acara gathering di Pondok Indah doongg..