Man.....yang bisa gw blg bout the gathering night is
mindblowin', a**kickin' and heartrippin' hehehe

Tadinya gw udh ga mau dtg karena kata Jeffry mulainya
jam 8 (nice 2 meet u man), n gw dtg j 10 pas banget
Firman (dari Gitar Klinik 2) maen...hmpppffff gw jadi
males ngulik gitar lagi ngliat doi maen....soundnya
oke,walaupun kata temen2 yg persis di depan panggung
kenceng banget (gw ada di belakang panggung saking
penuhnya-red). Firman ngebwin dua lagu, lagu pertama
lagu dia sendiri yang ada di album gitar klinik 2 n
lagu ke-2, bawain joe satriani yang...gw lupa
judulnya, katanya sih dia udh lama ga ngebwin lagu
itu, tapi tetep dapet semua aja tuh Man....

Setelah Firman maen, br deh Om Gilles n rekan naek
panggung, ada Om Gilles (w/ his custom made gitar,
classic stompbox effect n Marshall Amp), Kang Asep
(dgn Fender Strato, Korg AX1000G n Silver Crest
Amp-tapi soundnya tetep maut coy!!),  Aa Bachtiar
(bass), yang pemaen kibor gw ga tau namanya euy, tapi
maennya wahhh gila....kayanya VH dah luar kepala, udh
gitu pas ada cw yg ngejam bawain lagu yang jauh bgt dr
rock, cenderung jazzy gt dh, doi juga masih bisa aja
kasih fill in...(tdk ketinggalan Kang Asep kasi
sweeping tapi pake sound clean ckckckck..)  n last
pemaen drumnya (sori, gw juga ga tau namanya, maklum
gw kurang gaul di kalangan musisi sih:) yang mennya
juga polll banget padahal pas pertama naek panggung
doi ga bawa stick man!! jadi nyari pinjeman dulu, n
pas di tengah2 session si empunya stick mau pulang
pula hehehe alhasil doi nyari tukeran dulu.....:)
busset Om Gilles maennya asikk juga, kirain si Om cuma
bisa buat fretboard aja, tapi ternyata jarinya jago
juga nari2 di atas fretboard...feel bluesnya juga
dapet Om (btw bandnya Om Gilles ini maen reguler di
kafe ngga Om??? jd pengen nonton:).
Mereka ngebwin lagu2 such as Jumpnya VH, Final
Countdown n Carrienya Europe, RedHouse n LittleWingnya
Hendrix, Smoke On The Water, en many more, ditambah
lagi sama jammin'nya koboi2 kolot bandung n komunitas
blues, tambah panas deh suasana hehehe (not to
mentioned that drinks is all on the
house....asiiiiikkk betul dah)....

Gw balik pas si unyil the drunken master naek panggung
(Om Gilles kayanya rada bete juga tuh
ngliatnya,soalnya unyil kayanya mabuk beraaat
banget....)

Menurut gw sih asik banget dh (two thumbs up 4 u Om
Gilles), walaupun gw nyesel jg ga dtg dari awal, jadi
ga bisa kenal ank2 gitaris.com lebih byk, tapi lumayan
jadi kenal Jeffry n Firman....

Mungkin sekian dulu laporan pandangan mata dari
gw...kalo ada yang nonton dari awal tolong ceritain
ya, gw pengen tau juga nh....

rock on

leonardo