From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Angga Birawa
Sent: 05 September 2005 9:14
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] (no subject)

buat bang toein.
salam kenal bang, kita belum pernah ketemu
mudah2an kl nanti ketemu kita bs langsung jatuh cinta pada pandangan
pertama.. hehehe

bang, usul nih, yg gw tau kan gitar-gitar
marlique yg ada d pasaran sekarang mayoritas
karakternya ngrock semua, gimana kl bang toein
bikin yg model2 stratocaster juga bang, biar
gitaris-gitaris pemula yg masih bingung soal aliran
musik yg bakal dpilihnya bs juga make gitar
marlique..

oia, bang, dtunggu kuis dan lomba berhadiah
ridho seriesnya.. hehehe

BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p

BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p