From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of Bungkus Hatha Yogi
Sent: Wednesday, September 14, 2005 12:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; List@gitaris.com
Subject: RE: [GITARIS.COM] Marty

MG kan emang distributornya Epiphone/Gibson...harusnya bisa

dipercayalah....perusahaan besar kaya' gini mustinya bisa jaga nama-lah....

kalo dipickup tertulis demikian yah harusnya bisa dipercaya...karena emang

epiphone sudah dibeli gibson sejak lama

epiphone made in USA...susah tuh...musti pesen kali...gua punya epiphone

USA tapi yg accoustic....ini juga yg beli babe jaman gua masih smp...

coba aja tanya ke MG di: 45851238, 7206020

kualitas pasti bagus-lah....kalo nggak eros sheila on 7 atau gitarisnya

kotak nggak bakalan pake'....