UPDATE TERBARU:
Acara klinik Digitech (Melodia Musik) ini didukung sepenuhnya oleh Gitaris.com,
juga menghadirkan beberapa gitaris handal Gitaris.com seperti:

- Rifki (ex-Pendulum - pengisi album kompilasi Gitar Klinik 2)
- Irvan Noer (Valas/Ztu)
- Sangkan (juga pengisi album kompilasi Gitar Klinik 2)

Juga diramaikan oleh:
- Klinik efek bersama artis Digitech: Ralf Jung (dari Germany)
- Baron

Waktu & lokasi:
Jakarta: Red Top Hotel, Jl. Pecenongan 72, Jakarta
Phone 62-21-3500077
Selasa, Tgl 25 Oct 2005
Jam 12.00 s/d selesai

Jogjakarta: Hotel Novotel
Senin, Tgl 24 Oct 2005
Jam 12.00 s/d selesai

Undangan GRATIS dapat diambil di Melodia Musik Pondok Indah & Kelapa Gading
mulai tgl 13 Oct 2005. Tempat terbatas!

Tahun 2005 ini, Melodia telah resmi menjadi Distributor Indonesia DIGITECH.
Dalam Kesempatan itu akan diperkenalkan Modelling Processor RP Series, Whammy,
DF 7, Signatures Series Pedal ( Jimmy Hendrix, Eric Clapton, Disturbed's Don
Donegan ).

Ralf Jung sendiri adalah salah seorang gitaris "first-call" utk. studio work di
Jerman dan sudah menelurkan album gitar yang sukses di Jerman. Selain gitaris,
Ralf sendiri juga seorang educator yang sangat articulate sehingga kita bukan
hanya melihat permainan yang "wow" tetapi juga penjelasan yang tuntas utk.
teknologi2 dibelakang produk2 baru Digitech spt. : Artist Series Pedals
(Hendrix, Clapton, Anthrax's Ian Scott, Disturbed's Dan Donegan), GNX3000,
JamMan Looper, dll.

Ralf juga akan mendemonstrasikan kecanggihan GNX series, dimana para gitaris
dapat mempelajari bagaimana sebuah multi effect gitar mampu menghasilkan banyak
ampli simulator baru dari fasilitas ampli simulator yang sudah ada dan juga
dilengkapi dengan fasilitas gitar recording.

Acara ini diadakan Melodia bekerjasama dgn Kurnia Musik Yogyakarta dan didukung
penuh oleh Gitaris.com dan Audio Pro. Tempat terbatas, info lebih lanjut, hub.
Melodia Jakarta (021 7278 7706-07) atau Kurnia Musik, Yogya.

Mayzan