From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of andre7
Sent: Wednesday, October 05, 2005 3:00 PM
To: Vidi Rosen; List@gitaris.com
Subject: [GITARIS.COM] Ultra G / Ultra DI

Maaf nih, melenceng dari topik yang sedang hangat

dibicarakan..

gw mo nanya :

apa sih fungsi sebenernya dari DI box?

maaf,mungkin uda pernah di bahas di sini

tapi gw uda nanya ke bbrp orang (ke toko musik juga),

tapi ga ada yang jawabannya memuaskan hati... hehe

trus makainya gimana?

trus (lagi)... hehe, berhubung gw sering liat yang

ultra G / ultra DI dari behringer, bedanya apa sih

antra kedua barang itu...

mingkin ada yang bisa memberi pencerahan nih...

hehe.. thx a lot...

http://mail.yahoo.com