Hello,

Direkomendasikan sih kalian bawa undangan.. ini antisipasti Melodia aja.. takut
kepenuhan di sananya. :)

Nanti kalo kalian ngga punya undangan, gua usahain kalian boleh masuk deh. Tapi
aku ngga bisa jamin lho... soalnya Gitaris.com kan bukan tuan rumah di situ. :D

Jadi kalo punya waktu dan mau aman, ambil aja undangannya di Melodia deh...
gratis ini koq man! :)

Mayzan