From: "Mayzan" <
[EMAIL PROTECTED]>
To: <
list@gitaris.com>
Sent: Monday, October 24, 2005 10:05 AM
Subject: [GITARIS.COM] KAOS GITARIS.COM IS NOW AVAILABLE!!!

> Acara klinik Digitech (Melodia Musik) ini didukung sepenuhnya oleh
Gitaris.com, juga menghadirkan beberapa gitaris handal Gitaris.com yang akan
membawakan lagu karya mereka sendiri:

> - Rifki (ex-Pendulum) - "Neverland"
> - Irvan Noer (Valas/Ztu) - "Suit Suit Sweety" dan "Andy Timmons's Groove
Or Die"
> [...]
2"

> Juga diramaikan oleh:
> - Klinik efek bersama artis Digitech: Ralf Jung (dari Germany)
> - Baron
>
> Waktu & lokasi:
> Jakarta: Red Top Hotel, Jl. Pecenongan 72, Jakarta
> Phone 62-21-3500077
> Selasa, Tgl 25 Oct 2005
> Jam 12.00 s/d selesai
>
> Jogjakarta: Hotel Novotel
> Senin, Tgl 24 Oct 2005
> Jam 12.00 s/d selesai
>
> Undangan GRATIS dapat diambil di Melodia Musik Pondok Indah & Kelapa
Gading mulai tgl 13 Oct 2005. Tempat terbatas!

> Pada kesempatan ini, untuk pertama kalinya KAOS GITARIS.COM dapat
diperoleh dengan harga:
> Kaos Lengan Pendek (warna hitam) = Rp.50.000
> Kaos Lengan Panjang (warna hitam) = Rp.60.000
>
> Silakan hubungi Diaz (0815 6603224) di lokasi (Red Top Hotel, Tgl 25 Oct
2005). Stock terbatas!

> Tahun 2005 ini, Melodia telah resmi menjadi Distributor Indonesia
DIGITECH. Dalam Kesempatan itu akan diperkenalkan Modelling Processor RP
Series, Whammy, DF 7, Signatures Series Pedal ( Jimmy Hendrix, Eric Clapton,
Disturbed's Don Donegan ).

> Ralf Jung sendiri adalah salah seorang gitaris "first-call" utk. studio
work di Jerman dan sudah menelurkan album gitar yang sukses di Jerman.
Selain gitaris, Ralf sendiri juga seorang educator yang sangat articulate
sehingga kita bukan hanya melihat permainan yang "wow" tetapi juga
penjelasan yang tuntas utk. teknologi2 dibelakang produk2 baru Digitech spt.
: Artist Series Pedals (Hendrix, Clapton, Anthrax's Ian Scott, Disturbed's
Dan Donegan), GNX3000, JamMan Looper, dll.

> Ralf juga akan mendemonstrasikan kecanggihan GNX series, dimana para
gitaris dapat mempelajari bagaimana sebuah multi effect gitar mampu
menghasilkan banyak ampli simulator baru dari fasilitas ampli simulator yang
sudah ada dan juga dilengkapi dengan fasilitas gitar recording.

> Acara ini diadakan Melodia bekerjasama dgn Kurnia Musik Yogyakarta dan
didukung penuh oleh Gitaris.com dan Audio Pro. Tempat terbatas, info lebih
lanjut, hub. Melodia Jakarta (021 7278 7706-07) atau Kurnia Musik, Yogya.