Bisa aja sampeyan ha...ha....ha....

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Agus Ramadona
Sent: Wednesday, October 26, 2005 1:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] ZZzalam Kenal.. was : Harga sebuah gitar

Salam Juga..

Kalo itu mah mending gonta ganti gitarnya tetap seputar electric
gitar...kalo gw parah lagi neh...giliran megang gitar kopong tuh nada
acak
adul aja bunyi_nya...tapi giliran pegang gitar listrik kasih distorsi
ama
delay udah gagah aja bawaannya..kaya'nya dah kalah aja tuw pak
Yngwie..padahal kalo mo jujur ma diri sendiri tetap aja yg dimainin
diluar
harmonisasi..hehehe....tapi kalo megang gitar listrik mahal perasaan aku
tuh cewe-cewe pada manggil-manggil nama aku minta diajak malam
minggu...coba kalo bawa gitar kopong..disangka ngameeen aja tuh! padahal
tampang gw mellow...

Thanks,

AR
> [...]
makin
> pusing ...
> dulu mah pake prince model strat.. harga ===> 700rb skill pas-pasan
> trus pake showmaster.. harga 2.xx  ===> skill segitu2 juga .. ;-)
> sekarang lagi nyobain washburn WG-587V.. harga lumayan mahal buat
> kantong gw.. What about my skilllll...???? TETAP stag... hehe.. :-P
> semakin mahal harga gitar, at least ngurangin perasaan nervous kalo
mao
> manggung... IMHO rasanya beda seh kalo nenteng gitar mahal mah...
>
> btw.. kalo mao pesen kaos gitaris ke siapa ya? bisa tolong kirim ke

*On

> BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p

------Agus Ramadona-------
      BOBCPP