Hai... teman teman gitaris.com kayaknya rame juga ya topik kali ini.... Saya sudah baca posting teman teman dari kemarin dan sampai tadi pagi waktu di kamar mandi masih terbayang bayang sama tulisan tersebut. Begini... kalau saya boleh menanggapi : Memang kebanyakan anggota kita disini  suka sama "Shredding" dan yang pasti referensi dari kita kebanyakan kaya (paling tidak) Paul Gilbert, Joe Satriani, Yngwie Malmsteen, Michael Angelo dsb. Dan begitu kita mendengarkan lagunya Peterpen.... waduh hambar sekali rasanya. Tapi ya begitulah... yang menurut kita hambar tapi bagi sebagian "orang" merupakan kue yang lezat. Sekarang teman-teman lihat saja ya.. yang mengkonsumsi lagu-lagu Peterpen, Radja (menurut pengamatan saya) :
1. Sebagian anak-anak Pra- Tk, Anak SD, SMP (soalnya kapan hari yang lalu anak teman saya yang umur 4 tahun merengek-rengek sama ayahnya untuk mainin lagunya Peterpen, terus 2 murid gitar saya yang SMP juga minta diajarin mainin lagunya Peterpen)
2. Sebagain orang kantoran, cowok & cewek kuliahan yang nggak bisa bermain musik, bisa bermain musik sedikit, atau jago main musik sekalipun.

Banyak juga kan yang seneng sekalipun kita "KURANG BISA MENERIMA", ya begitulah isi yang ada didunia ini selalu ada perbedaan dan memang kita semua berbeda . Jadi ya biarkanlah saat ini Peterpen, Radja, Ada Band lagi jadi orang kaya dan kita-kita lagi berada pada "roda bawah" . Tetep aja ikuti hati nurani kita meskipun karya-karya kita (khususnya SHREDDING) nggak pernah masuk dapur rekaman, tapi tetaplah berkarya. Ingat man "HIDUP INI HANYA SEKALI"  Jadi bahagikanlah hati kita sendiri masing-masing tanpa ada rasa iri dan dengki & nikmati aja hidup ini.

Okey.......