Sent: Wednesday, November 30, 2005 10:21 AM
Subject: Re: [GITARIS.COM] G3'05 In Tokyo

Vcd-vcd di mangga dua situ kan kualitasnya gak terlalu bagus? Gw pernah nyesel beli livenya dokken dan klip pantera disono. Kualitas bajakannya masih mendingan Rock2000 TA dan untuk perbandingan antara kualitas dan harga sih gw masih pegang Rock 2000 TA. Sayang ROck2000 udah gak ada...

Apa gak mendingan sabar aja nungguin dvd bajakannya? Yg penting siapa aja yg pas ke mangga dua ngeliat/beli dvd itu langsung kasi tau lewat milis ini. Gitu kali ya?

Kalo vcd lesson sih lumayan kali ya, tapi gak ada fotokopian tab dari lesson kayak rock 2000 di TA dulu. Masak vcd lesson di mangga dua gue nanya rock disciplinenya petrucci cuma dikasi satu vcd dan penjualnya berani bilang memang aslinya satu dan memang gak ada fotokopian tablature. Brani nepu konsumen? Padahal kalo dia bilang jujur ama kita kan kita ya maklum dan mungkin malah beli..bwahahaha... Akhirnya gue beli di Rock2000 TA dan dapetnya 2 vcd PLUS FOTOKOPIAN TABLATURE DARI LESSON tsb. Memang lebih mahal sih, tapi dibanding dapet satu vcd doang dengan kualitas yg jelek dan pelajaran gak kelar? BTW harga rock discipline di mangga dua (1 vcd) 25rb, sedangkan di TA (2 vcd kualitas lebih bagus dari mangga dua+ kopian tablature lesson) 40rb. Itu harga sebelon diskon.