Gue pilih (the Indonesian G3)
1. Eet
2. Ian Antono
3. Totok Tewel

hehehehe  gile old crack banget......    Kalo yang baru
1. Eet (tetep :-))
2. Ivan Boomerang/Ridho/Abdee
3. Gitarisnya Kotak Dream Band (gue lupa namanya)

Kalo versi milis :
1. Bungkus
2. Helwig
3. Ridho
hehehehehehehe  kayaknya cukup menghibur tuh.... :-)

Silahkan yang lain pilih gitarisnya masing-masing.  Thanks