Halo smuanya, gw lagi pengen beli ampli ne cuman bingung mo beli apaan, ada yg bisa kasi saran kaga ampli yg bagus, cleannya enak ama suara distorsi juga enak, 2 channel aja combo amp. Kalo line 6 tu bagus kaga ya yg spider II. Cuman gw kaga mao yg terlalu banyak amp simulatornya ato build in fx, palingan reverb doank.

Bedanya 1x10, 1x12, 2x12 tu apa?
Trus mo nanya, gw denger2 kalo ampli tabung tu ngerawatnya susah trus umurnya juga pendek ato cepet rusak, betul kaga se?

Thanks smuanya