Oke Bung Carry dan Bung Toein kapan kita bisa tinjau lokasi??
Berdasarkan info terakhir sound system tersedia 7000 W, asumsi gue krn
studio kita bisa langsung rock'n'roll tapi hrgnya lumayan tuh.......

Entar kita rundingin deh........     Kita kesana after office gimana?
 Ada yang mau ikut?

Regards
Vidi R