From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Johann Bach
Sent: Wednesday, December 28, 2005 10:17 AM
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Straps and Picks JS

Ada kawan. Tapi aku sarankan hati2 sebelum membeli barang ke MG karena bisa2 kena makan. Administrasinya berantakan sehingga harga yang tertera di barang belum tentu sama dengan harga yang di komputer, dan mereka memakai harga yang di komputer ga peduli berapa harga yang tertulis di barang.

Minggu lalu aku mau beli mic Samson C02 seharga net Rp. 980.000 sesudah diskon. Udah dites, nego2 harga, dan keluarin dompet mau bayar di kasir, tiba2 kasirnya bilang itu barnag harganya Rp. 2 juta dan harga yang tertera tadi adalah harga lama; jadi mereka tidak bisa jual seharga Rp. 980 ribu. Praktek seperti ini kan merugikan konsumen. Mereka Cuma bilang maaf doang..ha..haa!! Good luck

Johann