Guys, berhubung gue dapat email bertubi-tubi baik lewat forum maupun
Japri mengenai gitar forum maka gue akan berikan up date terakhir.
Guitar forum masih on dan doakan berjalan sesuai rencana,

Tanggal : Minggu, 19 Februari 2006

Tempat : Galeri Cipta 3 Taman Ismail Marzuki
Pameran batal, kita enggak jadi digusur so we're still on guys,
Thanks God, hehehehe

Waktu : 13.00 – 15.30

Tema : Gitar & Gitaris  Indonesia
Setelah berdiskusi panjang lebar dengan beberapa gitaris senior maka
topik kita diperluas lagi.   Kita tidak hanya bicara tentang gitarnya
saja tetapi juga gitarisnya.  Beberapa yang akan dibahas : kenapa
banyak gitaris jago di Indonesia tapi yang naik ke permukaan hanya
sedikit, apa yang dimaksud dengan idealisme sebagai gitaris, bagaimana
kalau kita ingin survive hidup sebagai gitaris....???  Dll lah.
Kalau mau tahu lengkap silahkan datang sendiri.

Pembicara :
Toein Marlique (dari Marlique Guitar Indonesia)
Carry Nadeak (Jurnalis Musik Senior dari Majalah Gatra)
Ridho Slank (Profesional Guitarist)

Bintang Tamu :
Sony J Rock dan
EET .............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!    (Eet siapa coba hehehehehe
................sip lah)  :-)

Nanti para bintang tamu akan demo, jamming dan member kita juga akan
memberikan demonya.    Dan eloe bisa ngerasain main sama gitaris
favorit loe dengan menggunakan gitar buatan dalam negeri tentu saja.
Dan yang terpenting kita bisa saling ketemu satu dengan yang lainnya.

BTW bocoran boss Toein mau bawa hasil karyanya yang terbaru untuk bisa
dikritik dan diberi masukan supaya bisa selalu improve.   Kalau eloe
mau lihat gitar dengan brand 100% Indonesia yang udah proven di
Denmark, Australia dan yang terakhir USA.  Silahkan datangl.

Mau nyumbang demo tapi malu karena minder (kayak gue) juga enggak apa,
guitar forum menerima sumbangan berupa konsumsi, lemper, pasterl, aqua
dan lain lain hehehehe

So far sdh ada teman kita yang mau nyumbang bayarin tempat, bikin
backdrop, desain spanduk, makanan, ngisi acara, jadi pembicara
dll..........  thanks bro. we really appreciate it.     Mudah-mudah
yang lain juga tergerak.   Dan FYI yang mau ngisi acara enggak minta
bayaran sama sekali.  It's pure for our
brotherhood...PERSAUDARAAN!!!!!!

Pokoknya ini acara kita semua, dari kita, oleh kita, dan untuk kita
.....dan Nirlaba :-)
Dukung yach.......

Merdeka
A Proud Owner Of Marlique Demon