Gitaris terparah itu gue ........  Vidi Rosen sdh enggak ngetop, nggak
bisa main gitar, terus ngaku-ngaku gitaris lagi hehehehehe

Btw gitaris Punk enggak jelek juga kok, cuman mereka beda aja.  Tapi
biar beda tetap asyik kan :-)   Blink, sum 41, green day lagunya oke
kok, bikin hati senang :-)

Buruk atau baik kan relatif .....  kata orang Tamara itu cantik tapi
buat gue sih istri gue paling top deh hehehehe

Merdeka
Vidi R