Up date nih sdh ada yang berbaik hati mau minjamin mixer sama
equalizer, thank you bro penguasa raja musik..... :-)

Equipment utk gitar forum :
1.CD Player utk Play Back (sdh ada, nanti bisa pakai punya saya)
2.Monitor Active 4 pcs
3.Mixer Min aux (sdh ada dari bung boykep pohan)
4.Equalizer (sdh ada dari bung boykep pohan)
5.Output PA Min 5000 W
6.Amply Gitar 4 (sudah dapat dari Valhalla 2 yang dua lagi akan dibawa
oleh guest star kita)

Berarti tinggal Out Put PA sama monitor active yang belum ada......
ayo siapa mau berkontribusi utk gitar Indonesia :-)

What's important is not what you say but it's what you do...........
:-) hehehehehe

Merdeka
Vidi R

BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p