Coba ke Chicks music di jalan pemuda rawamangun, atau contact Mr Toein
anggota millis (bossnya marlique)  atau dateng ke Guitar forum di TIM
tgl 19 Feb 2005 lihat Ridho Slank, Sony J Rocks, dan EET pake Marlique
in action, gue belum confirm sama Mr Toein apakah di acara  tersebut
bisa langsung beli apa enggak yang pasti dia janji bisa kasih discount
ke anggota gitaris.com :-)  thanks