kemaren mereka appear kan di acara apa tuh? di TV dengan 2 personel
barunya, kayaknya gue mesti setuju sama apro deh bahwa edane butuh
nggak sekedar bassist sama vocalist tapi figur juga hehehe.....
agak senyum2 di kulum gue liat penampilan 2 personil baru itu, mereka
jelas gak bisa ngimbangi eet dan dan fajar, eet dan fajar tampil
total, sedangkan bassistnya pasif banget cuma diem di tempat bassnya
warna ijo gitu lagi hihihi.....vocalistnya suaranya lumayan
lahh....tapi ya itu kaku banget.
eh pas terakhir bassistnya mo gaya tiba-tiba strapnya lepas atau putus
ya? untung dah selesai acaranya jadi itu bass di kempit (jawa style)
sampe disamperin sama crew untuk di pegangin......wah bener2 dagelan!

but soal sound sih not bad lah...jadi kalo nontonnya sambil merem dan
bayangin robby sama iwan mungkin masih agak kena.....hihihihi

sorry yeee ini laporan pandangan mata dagelan tapi at least itu sih
yang gue rasain sebagai awam

Cheers'
Rudy