Indra,

Kurang maksimal, soalnya EMG itu kan pakai pickup aktif (batere), jadi bisa
hilangin efek hollowbody itu s/d 70%-an. :)

Senar cuman utk mendapat sound low & tight itu aja... kalo bunyi hollow itu
ngga akan hilang hanya karena senar.

Metal aku rekomen pakai stainless steel... aku sendiri prefer D'Addario (utk
size 10 dan 10,5 ) atau Ernie Ball (utk size 11 - karena Daddarrio yg 11, ngga
ada yg stainless steel). Gua suka Daddario dan Stainless Steel karena lebih
tajem.

Mayzan