Hello teman-teman :)

Berhubung banyaknya teman-teman yang simpang siur "menyebut" acara tgl 19 Feb
2006 ini sebagai acara resmi Gitaris.com, maka di sini saya ingin
mengklarifikasi ulang ttg siapa yg sebenarnya mengadakan acara ini:

Marlique & Vidi, semoga sukses acara Guitar Forumnya, sebenernya sih saya
pengen ikut dukung acara ini dengan membawa bendera Gitaris.com, cuma karena
tanggal2 segitu saya mesti ke US (urusan bisnis saya). jadi saya memutuskan
untuk tidak mengikutsertakan Gitaris.com ke dalam acara Guitar Forum......,
soalnya nggak mungkin saya menempel label Gitaris.com di Guitar Forum tanpa
saya bisa hadir di dalamnya (tanpa mengurangi sedikitpun respect saya thd acara
ini). gw sih bener2 pengen banget nyantumin nama Gitaris.com di GF, terlebih
lagi disitu ada Eet, mustahil saya gak dukung sebuah acara gitar yang
menghadirkan Eet sebagai gitaris yang mendukung penuh berdirinya
Gitaris.com......... tapi berhubung ada urusan bisnis yang sangat penting, maka
saya memutuskan untuk mundur di acara kali ini, maybe next time kalo saya gak
berhalangan........  :)

Jadi bantuan yang bisa saya berikan kepada Marlique hanya berupa pengumuman ttg
Guitar Forum ini di web gitaris.com, forum dan milis (ya, tentu saja secara
GRATIS - untuk saat ini).

Namun saya minta dgn sangat kepada Marlique & Vidi, utk lainkali: mohon
dicantumkan dengan jelas siapa yang "mempelopori/mengadakan" acara tsb, guna
menghindari salahpaham yang mungkin terjadi (maaf, hampir semua anak
Gitaris.com mengklaim ini acara resmi Gitaris.com lho, itu karena kalian tidak
pernah mau mencantumkan siapa yg mengadakan acara ini)

Itu saja, bagaimanapun... semoga sukses yah acaranya!!! :)

Posting yg serupa juga sudah saya posting di forum:
http://www.gitaris.com/showthread.php?p=71413#post71413

Thanks atas perhatiannya.

Mayzan