tengkyu bgt Bert,...
ada no tilpun-nya ga?boleh dong infonya.
Studio mana yg paling elo rekomen utk latihan?

Sekali lagi  tengkyu....gue tunggu juga deh studio elo nih...he he....meski baru pondasi,niat-nya sudah mulia utk
bikin alternatif studio band bagus yg ga jauh2 dari rumah gue.....

Daryadi Darwis
IKPT Electrical department

"Albert R Aruan" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

12/02/2006 11:58

Please respond to
List@gitaris.com

List@gitaris.com
cc
Subject
Re: [GITARIS.COM] studio latihan seputar pd gede-pekayon?

Ada tuh di taman galaxy, kompleks ruko. Ada 2 studio: Y2K dan Victor Hutabarat Studio. Samping2an.
Kalo mau sabar nunggu yang bagus di jalan pakis raya pekayon. Gua lagi bangun studio tapi baru pondasi he he he...

Al

[EMAIL PROTECTED]
wrote:

ikutan juga nih mo nanya,kalo studio latihan band seputar pd gede-pekayon (selain kemang pratama) ada yg tahu ga?

kalo bisa sih yg bagusan ....maaf kebelet latihan juga nih....

Pis...

Awis,
BARU! CHATROOM GITARIS.COM: http://gitaris.com/chat.p

Yahoo! Mail