Om Krisna.....
khan udah album ke 5 tuh......utk album ke 6 nanti....boleh dong di adain tribute-nya.....
siape tahu rekan2 gitaris.com bisa memunculkan apresiasinya.....
"Hidup Sucker Head"...

Daryadi Darwis
IKPT Electrical department

"Vidi Rosen" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

16/02/2006 14:11

Please respond to
List@gitaris.com

List@gitaris.com
cc
Subject
Re: [GITARIS.COM] OOT (Sucker Head)

Krisna gue pengen banget deh dapeting video klipnya suckerhead yang
Bis Kota sama yg Hipertensi kalo ada yg lainnya juga mau.    Gimana
caranya yach...?  Thanks

Regards
Vidi R