Hahahaha...
Yogi,
Frankly, setelah acara selesai, lo orang pertama yg gue cari sampe bioskop 21 &
parkiran. Lo pake baju merah, jadi gampang clue-nya.
Gue gak enak ninggalin lo ngobrol2 krn sibuk ngurusin acara.  Sorry banget Bro!

Iya, acara GUITAR FORUM kemarin sukses berat, jumlah peserta...-/+ 200 orang,
(gue gak ngitung lagi cuma liat sekilas daftar hadirnya, banyak juga yg gak
register)

Galeri Cipta 3 TIM kemarin serasa WONDERLAND buat gue!

Moio personally Thanks to :
1. Vidi (lae, you're my man, bro! Semangat lo sejak desember '05 s/d kemarin
gue acungin jempol, sehingga acara ini bisa terlaksana dg sukses berat!)
2. Bang Toein (semoga Marlique bisa jadi asset bangsa nantinya...amien!)
3. Carry (Dji Sam Soe mempersatukan kita...hahaha)
4. Boykep 'Raja Musik' (man...lo emang gokil abiss, kerjasama kita ternyata gak
sia-sia bro!)
5. Yudis Valhala (say thanks to Baron atas Valhala-nya yah)
6. Johann (ay..ay sir!)
7. Irsan, atas spanduknya...lo kemana bro ?
7. Ditto SR & Soma atas pinjaman 2 head Laneynya
8. Henry Tung buat support sound systemnya, thanks boss!
9. Para partisipan demo+jamming, Goswyn, Sandy, Faisal 'musicman' (jadi inget
kasus 'bokin gate' dasar Boykep muke gileee! hahahaha), Irvan Valas, Ian Benye
'Gitar Klink 2' yg cuma sempet check sound pagi doang...lain kali musti tampil
(doski gak jadi tampil krn kecapek'an krn begadang  -red).
10. Anak2 IKJ, Fauziah & Gank.
11. Semua temen2 gitaris yg sudah datang ke acara kemarin, tanpa lo semua gak
bakal sukses acaranyah.
12. Tak lupa...Boss Mayzan buat kontribusinya.

Thanks semuah !
-
Moio