lhaaa....kemarin bisa ngumpul segitu banyak, mbok ya kita kumpul lagi,
duduk bersama untuk membicarakan kelangsungan forum. mosok sih
nasibnya segini aja? dari kumpul bersama itu kan bisa dibicarakan
solusinya...
saya pribadi nggak ngerti kalo hosting web kita ditanggung secara
pribadi oleh bung Mayzan. Mungkin bisa dijajaki untuk memperoleh
sponsorship, toh forum kita cukup "menjual" ada beberapa musisi
terkenal yang bisa "dijual" (ups maap bahasanya)......maksudnya pasti
sponsor mau deh....
kalo mau gampang ya coba jajaki produk rokok (gak sehat neh bro, tapi
duitnya kenceng!).....atau solusi apa lah......
jangan tiba-tiba "tuing!" ngilang gitu aja, sayang banget, coba deh
liat di testimony forum, isinya 99% menyatakan forum sangat berguna,
nah kalo emang berguna lalu apa dong yang harus kita perbuat biar
forumnya jalan lagi??

but yang terpenting sih niatan bung Mayzan untuk ngelanjutin forum ini
sebagai pemilik (owner)....lha kalo kitanya pengen banget tapi
ownernya nggak pengen ya weess tamat hihihihihi............

ada komentar?

--
Cheers'
Rudy