"keep on rocking in a free world" itu kl gak salah lagunya eyang Neil Young

-----Original Message-----
From: ageng ar' [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 17, 2006 4:15 PM
To: list@gitaris.com
Subject: Re: [Gitaris.com] G3 [was: Suara kuda nyengir]

he.he.he.he... (agak norak dikit) do'i mo ciri'in ke-metal-annya ngkali bro....
beda yah sama satch... kalem ... full of technic....

liat endingnya gak bro.. yang ber3 satu panggung, kalo gak salah lagi pas bawain lagunya satch (rockin free world) apa om hendrix ye? (lupa),
mereka maen teriak-teriakan alt. pick cuma gak ada yang bisa lebih tinggi dari satch....