Dearess All

Gw demen neeh ama yang bginian, tapi gw minder mas bob (tapi bukan tampang yaa..........)
gw baru belajar men gitar, ga punya gitar listrik pula. Apa ya bisa ikut gabung ??

Regards,
Wahid Arif Hidayat

iBob <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

05/22/2006 08:13 PM

Please respond to
list@gitaris.com

list@gitaris.com
cc
Subject
[Gitaris.com] Gathering Yuk...(was : i-Rock ! jamm session)

wah...ada yg setuju, gimana temen-2 yg lain
berharap dgn gathering kita bisa saling kenal dan tau tampang masing-2 (jgn minder klo yg jelek...:P)
mungkin juga kita di acara gathering bisa jaming bareng....:D
gak perlu gede-2 acaranya, yg penting ada tempat ngumpul + seneng-2 dgn gear masing-2....
mungkin biar enak ngobrolinnya kita set waktu untuk ketemuan langsung...
untuk sementara konfirmasi by e-mail, nanti kita tukeran no tlp....