Thanks berat Zan, kalo sang administrator berkenan
dateng, gue sangat terhormat nech....

SEkalian gue kirim run down roughtlynya nech :

-1930 Opening by Stupa ( home band i-Rock ! )
-2030 1st Break : Introduction i-Rock ! & Door Prize 1
-2100 Stupa & Jamming
-2200 2nd Break & Door Prize 2
-2230 Full Jamming
-2400 Stupa
-2415 3rd Break & Main Door Prize HP
-2430 Cut

Untuk yg mao ngejem, bisa daftar ditempat dan kita
usahakan acara bisa mengakomodasi semua yg mao ngejem.
Kalo waktu gak cukuppun masih bisa kita ketemu di
acara berikutnya.

RE