> Adik2 Hari (Shredder Guitar) dan Wawan,

         Saya perhatikan semua komunikasi mengenaai topik berita, rasanya
koq ada miscommunication antara kalian berdua. Sesuai dengan
saran kaawan kawan, memang sebaiknya kaalian bertemu aja di darat
deh, terus jelaskan permasalahan masing masing. Untuk Bung Hari
tentunya bukan soal duitnya, tapi harapan yang tidak terkabul
biasanya snagat menjengkelkan hati. Buat Bung wawan juga rasanya
jumlah uang yang di transaksikan sulit membuat kita percayaa
sampai anda sulit mempertanggung jawabkan.
(Saya engga tahu kalau ada rekan rekan lainnya yang mengalami hal serupa
dengan Bung Hari). Kalau cuma satu transaksi sih rasanya bisa kita terima
sebagai kekeliruan atau miscommunication saja, jadi bisa diselesaikaan
dnegan baik baik lah .... Tapi kaalau nantinya muncul banyak email yang
bernaada serupa dengan Bung Heri, itu mah sudah mengarah ke criminal.

Ayolah rekan Wawan, jawab saja melalui japri dan buat pertemuan dengan
rekan Heri. Koq rasanya masalahnya engga berat berat amat lah ....

Ayo .............. bergitar ria lagi daaaah .........

Wassalam
Thomas

karena kebetulan masih nyimpan nomor hp contact personnya, semalam saya