gw mau review yg made in china aja,

gw habis beli SG special, 1 tone 1 vol warna hitam
bobotnya gak beda jauh sama steinberger gw, entenggg banget
made in china, harga 1.258 jt di MG Gramed Cempk Mas (kebetulan bgt dapat murah
krn mau tutup)
pickup bawaan sudah cukup bagus, harmonic dapet, tapi masih kurang mid sm growl
tuner agak kasar tapi cukup bisa nahan bending2an (mau niat ganti yg bagusan
sih)
bridge juga agak kasar, tapi ... emang ngaruh banget ???
pemasangan switch , jack, & pots juga agak crappy, tapi dikenceng2in lagi pakai
toolset juga dah cukup
fret buzz dan mati ada beberapa di fret2 tinggi, gw belum sempet amplas
walaupun begitu, samping2 fret nggak tajam kok, alus banget hampir kaya yg made
in korea
neck bolt on lumayan rapi, tapi keliatan agak fragile dibawah fretboardnya
setting action lumayan, tapi intonation harus setel ulang, soalnya suka
kepleset not kl lagi fret2 tinggi
painting, what can you expect from a cheapo stuff
biarpun finishingnya mulus, tapi gampang banget scratch (punya gw gores kena
screw)
kl mau awet, kasih stiker aja di tempat2 yg banyak kena gesek :)
bolt buat naruh strap cukup kuat dan rapi,
& biar strap gak gampang lepas bisa dikasih ring DIY (do it yourself) dari
plastik box dvd :)

punya gw skrg pickup yg bridge diganti DMZ BREED, sementara yg neck tetep,
tuning diturunin Drop Db, buat main SOAD yg album hypnotize, hehehe

kl ada yg mau coba boleh email japri ke gw :)
gw di daerah sunter dkt cempaka mas