Abang-abang sekalian Samick gw Made in KOREA, gw beli dari temen gw, dia
beli di tempatnya bujana, ga tau tuh dmane letak pastinya.., temen ngeband
gw dulu dikampus.
niatnya sih ni hari gw mo posting gambarnya ke milist. e.......berhubung gw
ga ada camera digital jadi gw kesana-sini cari pinjeman, lantas baru hari ni
dapet cameranya dikantor>>otomatis besok baru bisa POSt gambar(coz gitar
drumah)..

Nah kira2 bagian mana ni yg mesti gw jepret..??all body depan-belakang,
detail apa gmn? coz gw juga ga ngerti2 bngt gitar..maklum gitaris tanggung
:)
Prinsip gw si, siapa yg mau, kalo dia cepat ..ya dapat... :)

Nb: di milist ini bisa posting gambar gak yah??